July 22, 2011

Petarung Terbaru Game Mortal Kombat IV: Freddy Krueger!


Karakter film slasher yang legendaris di Amerika Serikat, Freddy Krueger, dipastikan bergabung dalam jajaran petarung dalam game Mortal Kombat IV sebagai konten unduhan atau downloadable content yang bisa dipakai sejak 9 Agustus 2011. Dia melengkapi tiga petarung sebelumnya yang sudah bisa diunduh sekarang yakni Skarlet, Kenshi, dan Rain.

Dengan menebus 400 microsoft point atau USD 4,99 di Playstation Network, Freddy sudah bisa dimainkan untuk berhadapan dengan 18 karakter di MK IV.

Di awal ronde pertarungan, Freddy akan muncul di tengah api yang membara. Senjata berupa pisau-pisau di tangannya membuatnya bisa cocok bertarung dengan Sub Zero maupun Johnny Cage dengan serangan jarak jauh maupun berpindah cepat. Gerakan fatality-nya juga tidak kalah menyeramkan seperti melemparkan lawan yang tidak berdaya ke dalam tungku api yang sedang membara.

Freddy yang muncul dalam serial film Nightmare on the Elm Street tampil masih dengan ciri khasnya, topi warna gelap, kaos lengan panjang bergaris horizontal, muka yang rusak, hingga pisau yang memenuhi tangannya. Dalam filmnya, Freddy adalah setan yang datang melalui mimpi korbannya dan membunuhnya di sana.

Namun, bagi para penggemar Freddy Krueger yang biasanya dibintangi Robert Englund, bersiaplah kecewa karena wajah yang dipakai dalam permainan ini kemungkinan besar diambil dari film daur ulang yang dibuat 2010 lalu yang diperankan Jackie Earle Haley.

(kompas.com)

0 comments:

Post a Comment