July 7, 2011

Eminem Rilis Game Online di Facebook

Game Bad Meets Evil dari Eminem di Facebook 
Game Bad Meets Evil dari Eminem di Facebook
CALIFORNIA - Dalam rangka perayaan perilisan mini-album terbarunya yang berjudul Hell: The Sequel, rapper Eminem meluncurkan game Facebook yang bertema sama dengan rilisan terbarunya tersebut.

Seperti yang dikutip dari Mashable, Kamis (7/7/2011), game bernama Bad Meets Evil tersebut cukup sederhana untuk dimainkan, para pemain harus berusaha untuk tampil sejahat mungkin agar bisa masuk neraka. Pengguna dapat memilih avatar yang sudah tersedia di menu.

Para pemain di game ini digiring untuk menjadi jahat. Mereka harus membeli senjata, dan peralatan yang dibeli pun dipakai untuk membunuh teman. Jika sudah cukup membunuh teman dan mendapat poin, maka pemain bisa ke neraka.

Meskipun game ini tergolong kasar, namun cocok dengan imej yang disandang Eminem, juga dengan mini-album terbarunya. Game ini juga merupakan cara promosi yang strategis agar penggemar bisa mendengarkan album baru Eminem melalui Facebook.

Sebelumnya ide promosi yang sama juga dilakukan oleh Lady Gaga melalui game GagaVille, yang bekerjasama dengan Zynga. Karena melalui game GagaVille, pengguna juga dapat mendengarkan album terbaru dari Lady Gaga yang berjudul Born This Way.

Untuk Bad Meets Evil sendiri, beberapa pengamat mengkhawatirkan efek buruk game tersebut ke pengguna, karena banyak mengumbar kekerasan.


sumber:http://techno.okezone.com/read/2011/07/07/326/477032/eminem-rilis-game-online-di-facebook

0 comments:

Post a Comment