July 1, 2011

Inilah Anjing Terbesar di Dunia yang Baru

Berdiri di hampir 43 inci dari kaki ke bahu dan berat 245 ponds  dapat menjadi  anjing tertinggi di dunia yang baru?


Digambarkan di sini di taman Tucson, Arizona, George, seekor great dane besar berumur empat tahun, terlihat lebih seperti miniatur kuda daripada seekor anjing .



'Giant George'  dan pemiliknya Dave Nasser berbagi sofa bersama:  empat tahun umur Great Dane ini, beratnya mengejutkan 245 ponds dan ukurannya hampir 43 inci di bahu.

Raksasa lembut, yang ukurannya 7 kaki 3inci  dari hidung ke ekor, bisa menjadi pesaing utama untuk mengambil gelar dari pemegang rekor sebelumnya, Gibson, Great Dane yang meninggal akibat kanker Agustus lalu.

Sekarang pemilik George, David dan Christine Nasser, sedang menunggu konfirmasi dari Guinness World Records untuk melihat apakah ia telah mencapai ketinggian tertinggi.

"Dia 42,625 inci pada bahu," kata David.
"Dia sangat sangat unik."

Menurut David, George mengkonsumsi makanan 110 ponds  setiap bulan, dan tidur sendirian di Ranjang Ukuran Ratu miliknya.

David dan Christine mengangkat George ketika ia berumur 7 minggu, tetapi tidak pernah mengharapkan dia tumbuh begitu besar.

Luar biasa: George mengukur lebih dari 7 kaki dari hidung hingga ekor dan menghabiskan 110 ponds makanan setiap bulannya


Dengan ukurannya datang masalah: Great dane  raksasa hampir cocok di belakang SUV pemiliknya.

Pasangan itu akhirnya harus memindahkan anjing mereka dari tempat tidur berukuran besar mereka, ketika ia tumbuh terlalu besar untuk ketiganya untuk berbagi alas yang sama.

Dr William Wallace dari Buena Pet Clinic di Tucson, yang menyaksikan dokumentasi yang diperlukan untuk catatan Guinness, berkata: "Dalam 45 tahun saya pengalaman bekerja dengan anjing keturunan raksasa, tanpa pertanyaan, George adalah anjing tertinggi yang pernah saya lihat. '

David saat ini bergegas untuk mendapatkan dokumen yang diperlukan ke dalam Guinness seperti pemilik anjing lainnya yang  berdatangan mengklaim rekor.

Saat mereka menunggu hasilnya datang, George sibuk menempati dirinya sebagai bintang baru dan bahkan memiliki fans page Facebook  dan account Twitter untuk menghiasi penggemarnya.

Tampaknya langit adalah batas untuk anjing raksasa.


kaki raksasa George menjadikan kecil  tangan pemiliknya Dave Nassar. Agustus lalu anjing tertinggi di dunia Gibson, seekor Great  Dane harlequin , meninggal akibat kanker 

Dan Pada tanggal 15 Februari 2010 Giant George mencatatkan dua rekor di Guinness Book of World records, yaitu : anjing terttinggi di dunia dan anjing tertinggi di dunia yang masih hidup.



0 comments:

Post a Comment