6 Bawaan Wajib Berlibur ke Pantai

Liburan kini menjadi agenda wajib keluarga mengingat momen kebersamaan kian minim. Jika Anda dan keluarga merencanakan liburan, mengapa tidak memilih pantai?

Persiapan liburan ke pantai diawali dengan apa yang sebaiknya Anda bawa. Jika masih bingung, berikut enam item wajib, seperti diulas Allwomenstalk.

Sunscreen
Siapkan losion pelindung matahari minimal ber-SPF 30. Pastikan sunscreen selalu Anda bawa saat bepergian di siang hari untuk mencegah kulit terbakar atau penyakit kanker kulit.

Kacamata hitam
Tidak ada salahnya tampil gaya dengan kacamata hitam terbaru. Selain melindungi mata dari teriknya sinar matahari, Anda masih bisa terlihat keren sambil berjemur di tepian pantai.

Buku bestseller
Jika selama ini Anda tidak punya waktu untuk membaca buku bestseller yang dibeli, sekarang adalah saatnya!

Kamera
Jangan biarkan kenangan masa berlibur hilang begitu saja. Pastikan Anda memiliki banyak pose mesra bersama suami sambil mengenakan bikini teranyar.

Pemutar musik
Apalagi yang bisa dilakukan sambil membaca buku selain mendengarkan lagu-lagu favorit? Jadi, pastikan Anda telah men-download banyak lagu sebelum berangkat ke pantai.

Smartphone
Liburan seharusnya tidak diganggu urusan pekerjaan. Tapi daripada harus melewatkan momen liburan tanpa meng-upload foto-foto ke akun Facebook dan Twitter, lebih baik bawa smartphone andalan Anda. Selamat berlibur!

news.id.msn.com