July 21, 2011

Chelsea Menang Tipis di Malaysia

Didier Drogba melambaikan tangan kepada fans usai laga versus Malaysia XI di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpu/ Foto: Reuters

KUALA LUMPUR – Lawatan Chelsea ke Malaysia berujung kurang memuaskan. Pada laga pra-musim tersebut mereka hanya sanggup meraih kemenangan 0-1 saja, Kamis (21/7/2011).

The Blues harus berjuang keras menghadapi Malaysia XI. Turun dengan beberapa pemain inti di babak pertama, mereka berhasil terus menekan. Sayangnya walaupun mendapatkan sejumlah pelaung, tidak satupun gol bersarang ke gawang lawan.

Pada paruh waktu kedua, pelatih anyar Andre Villas-Boas mengganti seluruh pemainnya. Keputusan yang tepat karena salah satu diantaranya ada Didier Drogba.

Bomber veteran tersebut menjadi pemecah kebuntuan di menit ke-79. Tendangan bebasnya melesat ke gawang yang dikawal Mohamad Farizal Marlias sehingga menjadikan skor berubah 0-1 dan bertahan sampai laga di Stadion Bukit Jalil tersebut selesai.

Lepas pertandingan Drogba mengungkapkan rasa frustrasinya menghadapi pemain Malaysia. Selain itu mantan pemain Olympique Marseille juga sedikit mengeluhkan kondisi cuaca sana.

“Saya berasal dari Afrika tapi rasanya sangat sulit bermain dengan cuaca seperti di sini. Meskipun begitu kami semua senang bisa datang ke sini dan menyaksikan betapa para fans mencintai,” cetus Drogba seperti dikutip The Sun. (msy)

(okezone)

0 comments:

Post a Comment